Windows WPF

 Windows WPF

Dalam proyek ini, saya telah membuat sebuah aplikasi desktop sederhana menggunakan Windows Presentation Foundation (WPF), sebuah teknologi dalam framework .NET, untuk tujuan mencatat dan menyimpan daftar nama.

Source Code: Github - Aplikasi Dekstop Using WPF

Berikut ini adalah preview dari Aplikasi Dekstop Sederhana yang telah saya buat:


Di bagian atas kolom input dengan label "Add Name", pengguna dapat menuliskan nama yang ingin mereka tambahkan ke dalam daftar. Ketika pengguna telah mengetik nama yang diinginkan, mereka dapat mengklik tombol "Add Name" yang terletak di sebelah kanan kolom input. Tombol ini bertindak sebagai penggerak untuk menambahkan nama yang telah dimasukkan ke dalam daftar yang ada di sebelah kiri antarmuka aplikasi.

Setelah pengguna mengklik tombol "Add Name", nama yang telah dimasukkan akan muncul atau ditampilkan di bagian kiri antarmuka aplikasi. Ini merupakan visualisasi dari hasil operasi input yang baru saja dilakukan oleh pengguna. Dengan demikian, pengguna dapat secara langsung melihat nama yang telah mereka tambahkan ke dalam daftar pada bagian yang telah disediakan dalam antarmuka aplikasi.

Perlu dicatat bahwa tampilan pada gambar yang disediakan menunjukkan hasil dari proses input nama ke dalam daftar pada bagian kiri antarmuka aplikasi, memberikan pengguna gambaran langsung tentang nama-nama yang telah mereka tambahkan ke dalam aplikasi. Hal ini mempermudah pengguna untuk melacak dan memverifikasi nama-nama yang telah mereka masukkan.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Final Project

Data Modeling

MVC Toko Online CI